Intruduction

Hai, Ija!

1:38 PM

Assalamualaikum.



Hola Everyone!

Balik lagi sama gue, dengan url dan judulnya yang berbeda. Wkwkwk

Kenapa diganti?
Sebelumnya url blog ini adalah choco-matcha.blogspot.com, url ini sebenernya gak ngegambarain gue banget gitu, ya. Dan, dicari di google pun susah banget. Harus pake .blogspot.com. jadi gue putusin buat diganti. Tapi gak langsung diganti sama url yang ini.


Pertama gue ganti monster chic. Awalnya gak kepikiran sama itu. Jadi, gue abis dari lab KKPI (disekolah gue lab komputer), terus dietalase ada hiasan gitu tulisannya monster. Langsung aja pas sampe kelas, gua searching ada gak yang pake url monster, wakakaka ternyata banyak banget! Alhasil GAJADI. WAKAKAKA

Jadi gue memilih pake nama gue aja. Kkk.

Ija?

Nama gue bukan ija sih. Itu Cuma nama panggilan. Dulu gue gak suka dipanggil pake sebutan itu. Tapi lama kelamaan, entah suka aja disebut pake nama itu. Alhasil, gue jadiin url. Yhaaa...
Sebenernya , perjalanan buat dapetin url yan baru ini suangaaaat (halah-_-) panjang. Tapi gue gak bisa mengungkapkannya (apasih-_-). Tapi gua bakal bahas apa aja yang bakal gue post di url yang baru ini.

Jeng

Jeng

Jeng

1. Gak pake bahasa baku
Di post awal blog ini gue pernah bilang, kalo post tentang beauty gue bakal pake bahasa yang sopan (aku,kamu) dan kalo post tentang hal-hal yang berbau kpop, gue pake bahasa gaul (lo,gue). Tapii, sekarang di url yang baru, semua gue ratain. Gak ada beda-bedanya. Yaitu, pake bahasa gaul. Wakakak. Kenapa? Ya, sebenernya gue pake bahasa yang baku agak risih ya, secara tiap hari ngomongnya bahasa gaul, kecuali sama orang tua lah-_-


2. Bakal nge post apa aja yang gue suka
Yap, di post awal blog ini gue juga pernah bilang bakal nulis apa yang gue suka termasuk kpop. Sebenernya awal gue bikin blog ini sih buat hal-hal yang berbau beauty gitu. Tapi gajadi. Gue pengen apa aja yang gue suka bakal di post disini. Maafkeun;)


3 .Ngepost yang setiap sabtu atau Minggu
Karena gue anak sekolahan yang padet banget jadwalnya (halah). Sebenernya gak hanya sabtu atau minggu, hari-hari lain juga bisa. Tapiii, kalo gue bisa ngepost nya pagi. Secara gue pake paketan yang sampai jam 12 siang. Wakakakak. Maklum duit masih dari orang tua. Maafkeun;))

4. Serba ungu
Gak juga deng. Hahaha. Gua suka warna ungu dan yang pastel gitu. Jadi nanti blog ini akan bernuanca pastel gitu. Tapi gajanji deng. WKWKWWKWK.

Udahlah buat first post di url baru. Semoga bermanfaat (apa yang bermanfaatnya? Maafkeun;))

Wassalamualaikum.

***

Hai, Ija!

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook