Beauty

First Make Up + FOTD

8:00 AM

Assalamualaikum.

from pinterest


Hola Everyone!

Kali ini gue bakal nunjukin hasil dari make up pertama gue.

Biarlah mau dikata apa lagi-_- Dengan bermodalnya peralatan dan makeup seadanya jadinya hanya seperti ini.


Jeng

Jeng

Jeng



abaikan komuk w

Wkwkwkwk. Simpel bat kan yak! Sebenernya gue gak bisa makeup, dan ini adalah hasil yang lumayan lah. Ini disaat gue gak ngerti caranya counturing. Dan gue bisanya pas udah selesai dari first makeup. Wakakakak.

Alat dan barang yang gue pake semua produk lokal kecuali liptint. Nih gue kasih tau, ada aja yang gue pake. Gapenting sih, tapi ya gapapalah.





1. Garnier Light Complete White Speed
Gue cocok banget pake produk-produk garnier. Dan ini salah satu yang gue suka. Sebenernya ini sih ngegantiin yang sakura, karna udah abis. Baru nyoba juga sih, dan lebih cepet nyerep.

Sukak banget sama BBC ini. Selain kemasannya yang super lucuk, harga nya juga murce banget. Worth it banget lah buat dicoba.

3. Chic On Lips
Gue ngegunain ini sebagai lipglos sekaligus lipbalm.

Sukak deh sama liptint ini. Kalo dipake banyak ya long lastng. Tapi kalo dikit mah gak keliatan. Wakakakak. Gue pake ini juga di pipi. Biar long lasting sih pengennya.

5. Olay Pencil Eyebrow
Ini pensil udah lamaaa banget. Tapi ya sayanglah kalo gak dipake

6. Pixy Pencil Eyeliner
Produk pixy emang kesukaan gue banget. Dan harganya yang sangat murce. Eyeliner ini gampang banget diblend, tapi gampang juga ilang. Seenggaknya cocoklah buat pemula.

Gue orangnya sih gak pemilih ya soal bedak. Kalo ada didepan mata, ya gue pake. Tapi, ini bedak cocok bangetlah buat dicoba. Mengandung SPF 32 & PA+++ pula, kalo di tambah sama Pixy BBC, jadi tinggi banget ya SPFnya. Wakakakak.

8. Brush
Ini satu-satunya makeup brush yang gue punya. Multifungsi bangetlah. Bisa ngeblend BBC, bedak, dan blush on. Wakakaak. Harganya Cuma 10k



Oiya, ketinggalan satu lagi nih. Shimmer sih gue nyebutnya. Gatau mereknya apa, harganya berapa. Yang jelas ini udah lama banget. Punya mama juga. Gue ngegunain ini di tulang pipi sama buat eyeshadow. Wkkwkwk. Multifungsi banget laah.

Wassalamualaikum.

***


Hai, Ija!

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook