BB Cream

[Review] Pixy BB Cream Bright Fit

5:00 AM

Assalamualaikum.



Hola Everyone!

Jaman sekarang BB Cream lagi booming banget. YA! Hampir semua merek lokal sekarang ngeluarin produk BB Cream. Menurut gue, BB Cream banyak dipilih masyarakat karena, teksturnya lebih ringan dibanding foudie, dan hasilnya yang bikin kinclong macem artis korea.

Kali ini, ada satu BB Cream yang udah banyak di review sama Bblog lokal. Katanya, produk ini gak kalah loh sama BB Cream asal korea. Dan yang bikin disukain banyak orang karena, harganya yang super murce. Mau tau?


Pixy BB Cream Bright Fix PF 30 & PA +++
Diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya ringan menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak.

Begitulah disclaimer dari kardusnya. FYI, Smart-Lock Powder itu kalau kalian pakai produk ini, bisa tanpa menggunakan bedak lagi. WOW! Emang ada BB Cream kayak gitu? Ya adalah-_- Oiya, produknya ini ternyata Non Comedogenic, teruji klinis tidak memicu timbulnya omedo. Jadi, buat kalian yang gampang komedoan produk ini gak akan nyumbat pori-pori.

Yuk sekarang, gue akan bahas mulai dari kemasannya,

BB Cream ini dikemas dengan sangat cantik. Didominasi warna pink dan putih. Terdapat hiasan kayak kain lace sih ya, yang warnanya pink. Uhhh gemeesh! Yang gue suka, mulut tubenya itu kecil banget. Itu ngebantu kita banget ngatur seberapa banyak yang kita mau saat ngeluarin(?) BB Creamnya.





Terdapat tiga pilihan warna, yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia, yaitu Cream, Ochre, dan Beige. Dan gue milih warna Cream. Oke gue mau cerita sedikit pas beli BB Cream ini. Kan ceritanya, sodara gue mau kawinan. Nah, gue kan udah gede. Masa gak dandan? Dan sekarang gue udah mulai ngerti tentang segala jenis makeup. Jadi gue putusin buat beli BB Cream ketimbang foundie. Gue udah punya targer mau beli BBC ini. Pas nyampe tokonya “ Mba, BBC pixy dong! “ terus si mba nya langsung ngasih BBC dan bilang cocok dengan warna cream. Terus gue coba nanya “ warna nya apa aja mba? “ si mba nya ngasih yang warna beige, yang ternyata lebih gelap dari skin tone gue. Yodahlah, gue memantapkan diri beli ini. Pas mau bayar, si mbanya bilang “ Emang makenya BBC? “. HUH!

Gue kesel dong. Ya gimana gitu. Seakan-akan aneh, remaja kayak gue udah make BBC-_-. Tapi itu cuma pendem doang, gak keluarin. Yekali, nanti gue marah-marah ke mba nya Cuma gara-gara masalah sepele. Wakakakak.

Bb Cream ini gue pake juga kesekolah. Pas pagi-pagi sih masih cakep, ehh pas siang-_- udah berminyak banget. Gue gak ngerti kenapa. Emang sih muka gue cepet banget kusam dan minyakan. Mungkin itu kali penyebabnya.

Bb Cream ini cocok banget buat kalian yang beraktifitas di luar gedung, karena mengandung SPF 30 & PA+++ yang akan melindungi wajah kalian dari sinar jahat matahari. Yey! Gue termasuk beraktifitas ke didalam gedung sih, tapi tetep harus pakai sun screen kalau keluar rumah. Dan ini cocok banget dipakai sehari-hari.

Warna cream ini kayaknya lebih cerah dari skintone gue deh, kalo di blend pake tangan. Tapi,sekarang gue ngeblend nya pake brush. Jadi keliatan lebih natural. Liat foto dibawah deh, beda banget kan sama kulit tangan. Padahal, facetone gue lebih gelap dari tangan-_-



Dari semua yang gue bahas, kesimpulannya:

  •       Tersedia 3 warna
  •       Harganya murce bingit, kalo gue beli 27k
  •       Lebih natural diblend pake brush
  •         Kemasannya super unyuk
  •        Mengandung SPF 30 & PA+++
  •      Non Comedogenic
  •        Teruji secara klinis
  •        Smart lock powder, bisa irit bedak. Wakakakk
  •        Gampang ditemuin

Sekian dan Wassalamualaikum.

***

Hai, Ija!

You Might Also Like

1 comments

  1. hai! aku juga pake bbcream pixy,aku campur shade cream+beige biar dapet warna yang pas,aku juga pake buat ke sekolah :) di kamu minyakan? di set pake loose powder aja. btw emang di gituin sama mbak mbak BA emang nyebelin yah,toh kan ga pake eyeshadow ke sekolah hahaha kayanya kita seumuran ya ~

    teenagersbeautysecret.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook