Beauty

Hadalabo Starter Pack Shirojyun

10:21 AM

 Assalamualaikum.
Hallo gaizz.. Hahaha gue baru nge post lagi. Serius deh, lagi sibuk-sibuknya ngejain tugas akhir yang isinya kebanyakan kerja kelompok mulu. Duuh, itu aja belom selesai eh nambah lagi tugasnya. Ini aja gue sempet-sempetin buat ngepost, soalnya gue lagi nonton Descendants of the Sun. Yap! Drama nya doiQ._. nanti bakal gue review kok.

Oke gaiz, pake Z biar ngehitzzxx. Tudei gue ngepost skin care nih. Sebelumnya merek ini asalnya dari jepang dengan harga yang semuanya diatas 10$ (kalo gasalah :v) dan sekarang sudah ada di Indonesia sejak 2012 (kalo gasalah :v) tentunya harga nya lebih gampang diraih. Yaitu, Hadalabo.


Yap, Hadalabo. Dan tudei gue review yang Shirojyung series. Tapi gue pake starter pack nya dulu, semacam sample gitu deh tapi beli, isinya masing-masing 20ml untuk lotion dan milk, 20g untuk face wash.

Hadalabo mengeluarkan 3 series. Yang putih, biru dan merah. Yang putih itu untuk melembabkan, biru untuk memutihkan dan yang merah untuk anti aging. Lengkap banget kan? Dan gue pake yang biru.

Hadalabo Ultimate Whitening dengan 3 keunggulan;
High purity arbutin: ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.
Vitamin c: mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas sinar Uv matahari.
Hyaluronic acid: melembabkan dan melembutkan kulit.

Hadalabo memiliki komitmen untuk memberikan hasil akhir yang maksimal bagi kecantikan kulit. Hadalabo memiliki brand philosophy Perfect X Simple
Perfect: hanya menggunakan bahan-bahan berkulitas terbaik dan di produkai dengan menggunakan standar farmasi yang ketat.
Simple: hanya menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit. Tidak menggunakan zat pewangi, pewarna atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan oleh kulit.

Janjinya seru banget kan? Niatan gue sih, ya karna pengen putih. Hihi.. Kita bahas barangnya.

Face wash
Baru nemuin face wash yang gak bikin kulit wajah keset. Sukak! Tapi, baunya kayak obat jerawat punya gue dari ranee. Agak aneh sih, so far gapapa sih. Jadi tuh pas cuci muka licin-licin gitu dan setelah dibasuh kulit wajah seakan-akan dilapisin lapisan yang bikin kulit alus gitu jadi gak keset. Kemasannya tube biasa warna biru, tutup ulir kurang suka dan sering jatoh._. Dan teksturnya juga agak aneh, gak seperti face wash kebanyakan.
Kayak lebih padet gitu dan busanya juga gak banyak. Tapi gapapa sih, gak terlalu masalah buat gue. Cus lanjut ke lotion.

Lotion.
 Lotion? Tapi bukan lotion. Ini yang paling gue sukak. Fyi tapi gapenting sih, gue itu lagi nyari toner-toner ala korea gitu yang bisa ngasih kelembaban untuk kulit. Karena di Indonesia rata-rata toner itu untuk membersih kan wajah dari sisa kotoran setelah pake face wash. Daaan ketika gue nyari ngalor ngidul di blog orang, dan ketemulah lotion. Lotion dijepang itu, sama aja toner kalau di korea. Berharap hasilnya kayak SKII. WKWKWKWKWK dan gamungkin juga sih, dari harga aja jauuuuuuuuuuuuuh bangeeet. Bagaikan langit dan bumi. Tapi yang namanya berharap boleh dong :v
Lotion ini berwarna putih bening. Jadi warnanya putih tapi bening *apasih._. Ya gitu deh. Cara pakeknya, pastiin tangan kalian bersih lalu tuang 4-5 tetes atau lebih sesuai kebutuhan ke tangan, dan tepuk-tepuk  ke wajah sampai leher. Tepuknya yang lama yaaa.. biar cepet nyerep. Kalau gue sih make lebih dari 5 tetes. WKWKWKWKWKWK. Botolnya bikin gemesh, dia sama bangeeet sama milk. Kalau gak diperhatiin secara teliti bisa ketuker, karna gue sering gitu. Hihi.. Tutupnya flip top yang kenceng banget, jadi gausah takut tumpah.

Milk
Yep, susu. Tapi bukan susu, semacem lotion malah. Kayak henbodi gituh. Ini adalah step terakhir dari rangkaian. Atau bisa juga diganti cream nya. Tapi adanya milk, yaudah pake milk aja. Botol nya sama kek lotion-_- suka bingung.
Teksturnya itu miriiiiiip banget sama henbodi putih kentel gitu. Gue pake inu cuma malem aja, karna dia gak ngandung SPF. Ya, dengan kata lain gue jadiin night cream.

Daaan begitulah rangkaian Shirojyun. Sebenernya ada essence nya, dan menurut gue itu serum. Tapi gak termasuk di starter pack nya u,u

Rangkaian pake nya itu:
Face wash - lotion - essence - milk/cream

Selama gue pake ini sih gamasalah. Gak ada jerawat, eh ada deng tapi kayaknya bukan dari dari hadalabo deh. Daru semuanya yang paling gue suka itu LOTION. Dan bakal gue repurchase.

Harganya juga murah, dan gampang ditemuin. Tapi agak susah nemuin essecenya. Kemarin gue beli harganya 28.800 udah sama kantong plastik._. diwatson Graha Cijantung. Keknya disemua watson ada deh.

Dan begitulah cerita gue pakai hadalabo. Oiya, hasilnya belum keliatan sih dan harus rutin untuk hasil maksimal. Sejauh ini cuma lotion yang nyata buat gue. Kulit itu jadi alusss. Aaa sukak.

Bye bye. See you next post
Wassalamualaikum.

You Might Also Like

7 comments

  1. Cocok ya Za sama milknya? bunda belum berani nyoba milknya di wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulilah cocok;) tapi sekarang udah gak aku pake lagi._.

      Delete
  2. Aku pernah pake ini, tapi lupa lagi rasanya kaya gimana hihi. tapi baru-baru ini lagi coba lagi yang face wash nya XD

    ReplyDelete
  3. Baru tau ternyata pakainya lotion dulu ya baru milk. Hmm skincare Jepang emang ada beda dikit sih sama yang Korea. Pengen nyoba hada labo juga karena reviewnya banyak yang bilang bagus ^^

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, karna lotion nya lebih cair daripada milk.
      yuk coba

      Delete
  4. Dikotaku udah ga ada produknya di alfamart. Malah merajalela di toko konsmetik kecil. Padahal lotionnya enak banget dipake. .

    asmadevi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah gepernah nemuin ini di alfamart._. ditoko kosmetik apalagi._.

      Delete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook