Beauty

Probio Vitamin C Spray

10:11 AM

Assalamualaikum.
Balik lagi sama gue, yang jarang banget ngepost sekalinya ngepost gadanta. Kali ini insyaallah akan ngepost yang danta. Hari ini gue mereview skincare. Yuk simak reviewnya.

Skincare kali ini berupa face mist. Produk lokal loh. Dan ini pertama kalinya gue pakai dan beli face mist. Hehe.. kudet banget-_-namanya Probio Vitamin C Spray. Vitamin C? Emang ada produk lokal yang produksi vitamin C? Ada, ini.

Probio Vitamin C Spray
Fyi aja, kulit gue termasuk combination. Di bagian T zone itu bisa berminyak banget dan kusam sangadh-_- sampe males kalau ngaca._. dan di bagian pipi sampai pinggir bibir itu bisa sangat kering bahkan gue pernah ngalamin kulitnya kayak ngelupas gitu.

Nah gue ketemu sama probio vit c spray ini. Cerita sedikit nih ya pas beli face mist ini. Awalnya kepengen banget beli yang serum, dan udah bolak balik ngeliat review. Dan saat ketemu sama face mist ini di watson gue memantapkan diri untuk nabung dan beli ini. Berharapnya sih di watson juga ada yang serum. Tapi kata BA nya ‘probio Cuma ngeluarin face mist aja’ loh? Gue bingung dong. Ya gimana gak bingung, probio kan ada yang serum dan spray. Dengan berat hati, gua beli dan mencoba face mist ini, berharap fungsinya akan sama dengan serum. Secara, harga serum itu pasti diatas 100k keatas, dan probio memberikan harga yang sangat murah untuk serum sekitar 60-70k. Murah banget kan...


Dikemas dalam kardus yang memiliki jendela(?) transparan berwarna kuning dengan aksen warna orange ditambah tulisan Probio Vitamin C Spray.



Didalamnya terdapat 50ml vitamin c, spray, dan kertas wasiat.



Isi surat wasiatnya.


Kegunaan face mist sendiri untuk membantu menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Dan sebenernya, gue gak butuh-butuh banget. Gue sekolah dari jam 6.00-16.00 berangkat pagi dengan wajah yang masih fresh dan lembab, masuk kelas ber-ac yang sebenernya perlu kelembaban ekstra untuk menjaga kulit tetep lembab dan gue merasa belum butuh yang seperti itu kalau emang gue mau bawa face mist ini palingan ujung-ujungnya juga disita sama guru-_- huh. Sholat 2x, dzuhur dan ashar yang pastinya sebelum sholat itu wudhu dulu, dan kalau wudhu itu kena air. Disinilah gue merasa gak butuh face mist, karena sudah terkena air wudhu *prokprokprok

Gue pakai face mist ini sebagai serum, dan digunakan pada malam hari sebelum night cream. Kadang kalo males pakai night cream, pakai face mist langsung tidur dan paginya kulit terlihat agak cerah. Hanya sedikit sih, sedikit banget malah-_-

Yang bikin kesel adalah spraynya itu loh. Gak bisa menyebar ke seluruh wajah. Spray nya seperti ini.



Kenapa dinamain probio vitamin c spray? Ya, karena dia pakai alat semprot. Spray inilah yang menjadi alat terpenting, eh malah mengecewakan. Tapi, sekarang gue akalin. Semprot ketangan, baru tap-tap kewajah *prokprokprok

Vitamin C nya sendiri dikemas dalam botol kecil plastik transparan. Gak ada yang istimewa.  Awalnya, gue kiri ini kaca loh gaes. Liat deh..



Kayak kaca gitu kan. Tapi ini plastik.
Dan diberi stiker dengan label probio. Vitamin C nya berwarna kekuning-kuningan. Persis air. Baunya kayak vitamin C nya biasanya lo makan gitu deh. Asem-asem bikin seger, jadi pengen diminum.

So far, gue lumayan suka sih sama produk ini, selain harganya yang murah (dibandingkan dengan merek yang lain) sekitar 70-80k tergantung beli dimana, gampang ditemuin, dan memberikan kelembaban. Worth it lah untuk dicoba.

Dari semua review diatas, gue kasih kesimpulannya.
  • Murah, mulai dari 70-80k
  • Gampang ditemukan, tersedia di watson, guardian, century, dan apotek.
  • Memberikan kesan cerah, meski hanya sedikit.
  • Spraynya nggak bisa menyebar ke seluruh wajah.
  • Packagingnya biasa aja.
  • Kurang memberi kelembaban.
  • Wanginya enak dan seger;)

See you, wassalamualaikum.

***

Hai, Ija!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook