Beauty

Marina UV White Hydro Cool

8:42 AM


Assalamualaikum.
Iklim di Indonesia saat ini lagi gak jelas. Kadang hujan kadang panas banget-_- kulit juga jadi gak jelas. Kadang agak lembab kadang keriiiing banget. Tapi kalau di apply body lotion, jadi lengket terutama body lotion yang susah menyerap. Kali ini gue review body lotion berbentuk gel. Gel? Iya.

Mau tau apa namanya? Yaitu:


Marina UV White Hydro Cool
Biowhitening Complex paduan Vitamin B, Seaweed dan Lime menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata.
UV Protection melindungi kulit dari sinar matahari.

Formula gel dengan tekstur sangat ringan yang cepat meresap dan tidak lengket akan memberika sensasi dingin yang melembabkan di kulit.



Diatas merupakan deskripsi produk. Gue bahas packagingnya. Bentuk botolnya sih sama seperti bodylotion Marina lainnya. Tinggi dengan sisi disebalah kiri agak langsing(?) ya gitu deh. Yang bikin beda itu warnanya, hijau toska sih ya menurut gue dan itu warna kesukaan gue^^ ada gambar jeruk nipis, seaweed dan kapsul (mungkin vitamin b3 kali, ya?)


Tutupnya jenis flip top, jadi gak gampang tumpah deh. Ya gak bakalan tumpah juga sih, karna dalemnya berbentuk gel hehe..

Marina UV White Hydro Cool merupakan varian terbaru dari marina. Gue kepengen banget sama produk ini saat dia nongol di tv. Beda aja gitu bodylotion berbentuk gel kan biasanya kayak cream, enggak deng kayak lotion lah-_- namanya juga bodylotion. Awalnya gue cari di toko kosmetik, sampai bingung sendiri karna emang belum keluar. Jhahahah...

Gue terus bersabar. Sampai gue memutuskan untuk nyari reviewnya, dan udah ada. Kebanyakan sih yang diundang ke lauching nya, berarti udah keluar dong? Dan beberapa hari kemudian, gue ke supermarket dan ketemu sama Hydro Cool ini, yeeeiy.


Teksturnya berbentuk gel (iyalah), berwarna hijau yang bikin seger. Wangi yang juga segeeeer bangeeeeet. Aaaa suka deh! Dan yang paling gue suka adalah...

SENSASI DINGINNYA. BRRRR..

Bener-bener dingin *lebay-_-
Cepet meresap pula. Cocok deh buat musim panas kayak gini. Tapi, kalau dipakai keluar tambahin sunscreen ber SPF minimal 30 ya, soalnya gel lotion ini hanya UV protection jadi kurang cocok deh buat diluar ruangan.

Kalau gue pake ini saat lagi panas-panasnya aja sih. Tapi, tangan kok jadi lenget ya-,- gatau deh kenapa, walaupun lama-lama juga kering sih.

Overall, gue suka banget sama Marina Hyrdro Cool ini, dari semuanya gue ambil kesimpulan:

  • Warnanya cantik, seger gitu deh
  • Cepat meresap
  • Tidak mengandung SPF
  • Beda dari yang lainnya
  • Wanginya juga suegeeer
  • Sekarang udah gampang ditemuin dimana-mana
  • Muraah, 200ml ganyampe 20k


See you next post,

Wassalamualaikum.

***

Hai, Ija.

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook