Beauty

[Review] Pixy Cleansing Express Brightening dan Anti Acne

5:15 PM


Hola Everyone!

Assalamualaikum.

Ini adalah postingan pertama aku yang akan membahas di dunia kecantikan(?). Kali ini aku akan me-review cleansing favorite ku. Mau tau kenapa favorite? Yuk cekidot...

***

Disaat wajah kusam dan kumel(?) pasti kita menginginkan wajah cerah kembali. Salah satunya dengan cuci muka memakai facial foam atau facial wash kesayangan kita. Tapi sebagian remaja melupakan atau bahkan gak tau tahap yang menurut aku tuh penting banget. Karena, bisa membantu menangkal si kusam datang kembali, bahkan bisa mengurangi jerawat loh!

Ini dia si Cleansing Express dari Pixy. Ini kesayangan aku banget. Setiap pulang sekolah, aku pasti menyempatkan diri untuk membersihkan dahulu wajah pakai cleansing ini. Karena, cleansing ini alcohol free.

Dulu aku pakai Ovale Facial Lotion. Karna wajah aku tuh alergi banget sama produk yang mengandung alcohol dalam bentuk cair. Jadilah aku cari review nya dan coba beli. Dan ternyata aku makin cinta, cinta sama kamu *nyanyicolongan

Padahal dulu aku cocok loh pakai ovale, entah sekarang kok malah bruntusan gitu kalo pake ovale. Ini berlaku untuk semua produk yang mengandung alcohol dalam bentuk cair. Toner juga. Sekarang aku gak pernah pake toner. Palingan cuma pake oxygen water buat toner. Kkk

Claim

Brightening : Ingin pembersih wajah yang praktis, membuat kulit tampak lebih cerah dan tidak kering? Gunakan Pixy Cleansing Express Brightening. Perbersih sekaligus penyegar yang tidak mengandung alkohol sehingga lembut untuk membersihkan kotoran dan make up. Dapat digunakan untuk daerah mata dan bibir.

Anti Acne : Kulit anda cenderung berjerawat? Gunakan Pixy Cleansing Express Anti Acne. Formulanya yang bebas alkohol secara lembut mengankat seluruh kotoran dan make up di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Dapat digunakan untuk daerah sekitar mata dan bibir.


Formula

Brightening :  
- Natural Whitening Extract, membuat kulit lebih cerah.
- Mengandung soya bean lecithin dan derivat vitamin c, membersihkan kulit, mengangkat kotoran, make up dan minyak berlebih di wajah tanpa membuat kulit kering sehingga kulit bersih, lembut dan terasa lembab.

Anti Acne :
- Salicylic Acid, sebagai anti bacteri.
- Dipotassium Glycyrrhizate dan ekstrak bahan alami Jepang Kanzo, membantu menyejukkan kulit berjerawat.


Cara pakai

Basahi kapas dengan cairan Pixy Cleansing Express Brightening atau Anti Acne. Lalu usapkan secara lembut pada wajah dan leher.

Result

Untuk hasil nya sendiri sih masih bersihan ovale, tapi pixy gak kalah bersih kok. Nih hasilnya.



Gambar itu diambil saat libur, dan di rumah seharian. Di rumah aja kayak gitu, apalagi di luar rumah-_-

My Opinion

Pertama beli sih aku beli yang Anti Acne. Karna, dulu muka aku SERING banget berjerawat. Tapi setelah aku pakai secara rutin, daaan jerawat gak dateng lagi. Seriusan! Dulu aku selalu pakai facial wash yang anti acne, dan pasti nyebabin muka aku kering. Tapi pas aku ganti facial wash aku pakai yang gak anti acne dan aku pakai yang whitening, dan JERAWAT GAK NONGOL LAGI! Duh senengnya deh saat itu. Jadi sekarang bisa fokus mencerahkan wajah. Dan karena udah gak bermasalah sama jerawat, aku berpaling ke Brightening. Kkk. Oiya, satu lagi. Harga nya sangat-sangat adorable, cocok lah buat dicoba. Gak bakal nyesel deh.

wassalamualaikum.

***

chocomatcha

You Might Also Like

17 comments

  1. aku pernahnya coba yg warna biru, enak dan cocok di wajah.. jadi penasaran mau coba yg ijo hehe

    suika-lovers.blogspot.co.id
    follow each other yuk? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba deh kak, bangus buat kulit berjerawat, bisa ngempeain jerawat gitu loh;))

      Delete
    2. bener bangett.. enak baunyaa.. kususukaa

      Delete
  2. Salam kenal Ija!
    Coba deh pake eye&lip remover pixy enak banget dipake, gak ada alkoholnya

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. halo, Ija, salam kenal!
    aku jadi pengen coba pixy yg warna ijo, soalnya muka ku rawan banget berjerawat! :(

    btw, I've followed your blog, mind to follow me back? new blogger here :)

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Dan aku juga pakai yang iju-ijuuu (anti acnenya pixy) soal cleanser emang udah jadi banci dan nyoba ini itu tapi hasilnya tetep aja kurang maksimal.


    anyway... mampir-mampir ke blog akyuu juga yaa Izaaa...

    christinauntari.blogspot.co.id ditunggu :***

    ReplyDelete
  5. Za, aku udah coba yang biru. Enak, gak perih krn gak ada alkoholnya. Aku ada coba ovale.. duh, ga kuat bau alkoholnya --"


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Aku juga fans nya pixy cleansing express. Mau yabg biru / hijau aku cocok dua-duanya 😍

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  7. Haii syukurlah, uda slese masalah jerawatnya, buat yg masih ada masalah jerawat bisa cek aku juga review ini loh, buat wajah berjerawat, aku jg ada tips. Cek blog aku.

    ReplyDelete
  8. Klau sdh brsihkan dgn bgnian apa perlu cuci muka lg dgn sabun yg biasa kt dgnkan?

    ReplyDelete
  9. Facial wash nya pake produk apa ya?

    ReplyDelete
  10. hai.. mau nanya nih, pakenya sebelum cuci muka pake sabun atau setelah?? makasi :)

    ReplyDelete
  11. Kk itu sehabis pakai apa dibilas pakai air atau nggk?
    Soalnya aku pakai yang anti acne wajah aku tu malah kyk merah2 gtu. Aku takutnya salah cara pemakaiannya.

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook