Beauty

[Review] TRESemme Expert Selection Sclap Care

9:21 AM


Hola Everyone!

Assalamualaikum.

Aku tuh punya rambut rontok sama ketombean. Kalo gak pake shampo anti ketombe, duuhh udah deh, ketombe nongol semua. Gatel-gatel terus pas digaruk, debu warna putih ngumpul di sela-sela kuku-_- eww. Terus satu lagi! Rambut aku tuh kalo disisir, duuh itu sisir isinya rambut semua-_-

Tapi

Tapi

Tapi

Itu dulu.

Sekarang aku pake TRESemme Scalp Care. Shampo ini dirancang khusus untuk wanita dengan rambut ketombean dan rambut rontok, dan shampo ini sangat cocok untukku. Yeey senengnya!

Dengan vitamin E dan ZPTO ( yang aku sendiri juga gak tau.kkk ), untuk mencegah rambut ketombe dan rontok.



Cus ke reviewnya.

***

Filosofi

Dengan teknologi terkini dan pengalaman di dunia salon, TRESemme didukung oleh para hair stylist profesional untuk menghasilkan rangkaian produk perawatan rambut profesional berkualitas salon.

Cara pakai

-          -  Usapkan pada rambut basah, pijat dan bilas
-         - Gunakan dengan TRESemme Sclap Care kondisioner untuk membantu menghilangkan ketome dan memcegah rambut rontok

Ingredients


Water, sodium laureth sulfate, dimethiconol, cocamidopropyl betaine, dimethicone, perfume, sodium chloride, carbomer, zinc pyrithone, DMDM hydantoin, guar hydroxypropyltrimonum chloride, zinc sulfate, lysine HCI, tocopheryl acetate, TEA-dodecylbenzenesulfonate, TEA-sulfate, citric acid, poloxamer 407, laureth-23, laureth-4, cyclotetrasiloxane, sodium benzoate, PEG-9M, xanthan gum, sodium polynaphthalenesulfonate, methylisothiazolinone, cellulose gum, methylchloroisothiazolinone.


Warna shamponya putih dan wanginya, keknya sama kayak TRESemme yang lain. Soalnya aku pernah pake yang biasa dulu, dan hasilnya tidak diharapkan-_- ( ya, kan rambut aku gak biasa.kkk ). Aku suka sama tutupnya yang tinggal ditekan kebelakang, terus muncul lubang buat ngeluarin shamponya. Aku juga suka sama design botolnya yang agak endut, tapi pas banget digenggam. Dengan warna yang dominan warna hitam, dengan aksen biru, yang membedakan dengan varian lainnya.



***

My Opinion

Pas aku lagi gak pake shampo anti ketombe, huuuh rambut aku tuh penuh sama ketombe. Dan aku coba minta beliin shampo ini sama mama. pas udah dibeliin, langsung aku pake. Daaan, aku gak ngerasa gatel lagi. Saat itu aku seneng, gembira campur aduk-_- Tapi, gak lama gatel lagi-_- dan kayaknya biar ilang semua ketombe nya harus pake teratur deh. Untuk mengurangi kerontokannya sih, kayaknya belum berasa ya. Karena, rontoknya rambut ku itu, bukan karena patah. Tapi, karena rontok dari akarnya, huh. Tapi, intinya aku suka sama shampo ini, dengan menjanjikan hasil rambut salon profesional dan harganya yang sangat murah, gimana gak tertarik coba?

Shampo ini cocok banget dicoba, buat yang punya masalah sama ketombe.

Wassalamualaikum.

***

chocomatcha

You Might Also Like

1 comments

  1. Hi kak? semoga masih akif ya... saya sangat cocok dengan shampo ini. Tapi di 2019 sudah discontinue.. dan formula scalp care yang sekarang tidak cocok di kulit sya. Kaka pakai apa sekarang?

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook