Korean Drama

Quote: Achiara’s Secret

10:47 AM



Hola everyone!

Assalamulaikum.

Gue bawain beberapa quote dari Achiara Secret. Gue bikin ini karena terisnpirasi dari seorang teman. Sebenernya bukan terinspirasi sih, lebih ke nyontek sejujurnya.WAKAKAKAK.
Pernah denger ini drama? Pasti dong. Nonton drama ini sih karna ada Sung Jae dan Moon Geun Young ( awalnya gue kira dia Moon Ga Young, mirip sih namanya ). Dan ternyata, SUPER DAEBAK! Gue baru pertama kali ini, nonton korean drama yang isinya full misteri. Semacam lo mecahin ridle gitu. Yang jago pasti langsung tau siapa pembunuhnya. Karena gue gak jago, ya nonton aja sampe akhir. Kkk




Karna kali ini gue gak review, dan cuma bawa quote aja. Tapi, gue bakal ceritain sekilas tentang drama ini.

***

Han So Yoon ( Moon Geun Young ) mendapat sebuah surat dari desa kecil di Korea, tanah kelahirannya. Desa tersebut bernama Achiara. Achi yang berarti kolam, dan Ara yang berarti air ( bener gak? Apa kebalik? ). Dia datang ke desa itu sebagai Guru Bahasa Inggris di SMP. Saat semua murid SMP-SMA sedang membersihkan sampah ( gue lupa bagian ini-_- ), beberapa anak SMA pergi ke hutan. Lalu So Yoon menyusul, dan menemukan mayat dan sudah menjadi tulang belulang. Ternyata mayat tersebut merupakan Guru Seni di SMP yang telah menghilang 2 tahun lamanya. Tujuan So Yoon datang ke desa tersebut adalah untuk mencari kakaknya. Setelah diselidiki, ternyata mayat tersebut merupakan kakak yang dicarinya selama ini. Dan kisah pun berlanjut...


Ya kalo lo penasaran, tonton aja dramanya. DI JAMIN SERU.

***
Seseorang yang masih hiduplah yang lebih menakutkan daripada hantu – Seo Yoo Na

Jaman sekarang anak-anak sangat menakutkan – Seo Gi Hyun

Aku tidak bisa menikah dengan seorang penipu sepertimu – Kang Joo Hee

Pembunuh selalu meninggalkan sesuatu dipunggung korban – Inspector Han

Mereka hanya berpura-pura tidak melihatnya. Mereka mungkin gila, tapi mereka setia – Shin Ga Young

Bagaimana perasaan ibuku setelah melahirkan orang sepertiku? – Kang Pil Sung

Bukti itu, harus ditemukan bagi orang yang penasaran – Shin Ga Young

Karena tidak ada yang menginginkan kehadirannya – Seo Yoo Na

Jika aku menghilang, apakah kau akan mencariku? – Park Woo Jae

Kau tidak bisa membuang darahmu sendiri – dukun

Memang apa hebatnya menjadi ketua? – Seo Gi Hyun

Apa yang akan berubah jika mereka sudah tau nantinya? – Seo Gi Hyun

Jika ada yang meninggal, kita harus menutupi kekurangannya – Kepala Sekolah

Kau pukir semua orang tua di dunia pasti sayang pada anaknya? – inspector Han

Ya, dia tau caranya memakai topeng – Yoon Ji Seok

Karena tidak ada yang namanya rahasia di dunia ini – Yoon Ji Seok

Dalam semua kasus, pasti ada titik mulanya – Inspector Han

Banyak orang yang hidup tanpa tanda pengenal dan juga saat mereka meninggal – Polisi

Jantungmu tidak akan sakit karena cinta, tapi karena penghianatan – Yoon Jo Seok

Karena rahasia tidak akan menyenangkan jika sudah terbongkor – Yoon Ji Seok

Anak jaman sekarang memang hebat. Mereka bisa tau apa yang harus diperjuangkan dan apa yang tidak – Seo Chang Gwon

Karena darah lebih kental dari air – Seo Chang Gwon

Tidak semua ibu menyayangi anak mereka sendiri – Ibu gila

Semakin hari makin banyak kebetulan yang muncul kepermukaan. Terlihat seperti kebetulan, tapi sebenarnya bukan kebetulan – Park Woo Jae

Bukankah dalam bayangan, hidup selalu lebih mudah? – Han So Yoon

Jika satu jalan tertutup, maka  jalan lain akan terbuka. Meskipun aku tak tau apakah jalan ini dapat dipercayai... – Han So Yoon

Semakin hari aku merasa, bukan aku tapi kakakku lah yang mencariku – Han So Yoon

Kau pikir aku bodoh, mengatakan hal ini tanpa bukti? – Park Woo Jae

Ada yang bilang, hubungan antara supir dan politikus itu sangat erat, seerat suami&istri – Inspector Han

Kau tau apa gunannya teman? Setia dan kerja sama – Park Woo Jae

Tak ada penjahat yang tak meninggalkan jejak sama sekali – Park Woo Jae

Kenapa hidup bisa sekejam ini, ya? – Park Woo Jae

Bahkan pertemuan kami, tak bisa dikatakan bertemu – Sopir Yang

Mereka pasti memberikanmu cukup banyak uang hingga anda tak khawatir jika anda dipecat – Seo Gi Hyun

Mereka harus tau ini salah, dan meminta mereka untuk minta maaf – Park Woo Jae

Semua orang yang ada didekatnya hanya orang-orang yang bertopeng – Han So Yoon

Dari dulu sampai sekarang, tidak ada yang berubah – Kang Joo Hee

Jika kau ingin mendengar lebih banyak, maka kau akan mendengar sesuatu tak terduga, seperti sebuah hadiah – Kang Joo Hee

Kami adalah keluarga, dan kami punya cerita sendiri – Kang Joo Hee

Karena aku ingin mengetahui kebenaran dibalik topengnya – Kang Joo Hee

Ada masalah besar dibalik semua ini – Orang tv

Di dunia ini, siapapun dan seberapa jahatnya kita, tak ada yang pantas mati secara mengenaskan – Han So Yoon

Dunia sekarang sudah menjadi aneh, nasib seseorang menjadi sanat meropotkan dan melelahkan – Nenek Yoo Na

Aku akan menemukan jalan amanku sendiri – Han So Yoon

Keselamatan adalah yang terpenting – Park Woo Jae

Apa hidup itu penuh kebetulan semata? – Han So Yoon

Kalian harus melihat kedepan, jangan ke belakang terus – Seo Chang Gwon

Tak ada yang namanya istirahat dalam hal pekerjaan – Ibu Ga Young

Tak akan ada masalah yang selesai jika kedua belah pihak sama-sama keras kepala, semuanya hanya akan menyia-nyiakan waktu – Nenek Yoo Na

Terkadang, keluarga bisa menjadi orang asing bagi kita – Kang Joo Hee

Tak ada yang namanya malaikat di dunia ini – Nam Goon Woo

Untuk menyembunyikan kesalahan mereka, apakah manusia rela menjadi sebuah sampah? – Kim Hye Jin

Jika kau tidak ada, semua akan baik-baik saja – Ibu Ji Seok

Pria tak akan tau seberapa ganas kebencian wanita itu – Yoon JI Seok

Hidup dan mati tak ada yang bisa tau – Park Woo Jae

Sifat seseorang bisa dilihat dari lingkungan tempat tinggalnya – Yoon Ji Seok

Kau sungguh wanita serakah yang rela melakukan apa aja – Seo Chang Gwon

Aku mengenalnya, karena dia adalah kakakku – Han So Yoon

Dia menggeliat, karena ingin bertahan hidup – Kakek pinggir danau

Tidak ada kasus di dunia ini yang mudah dipecahkan – Park Woo Jae

Apa kau ini manusia? Ataukah monster? – Kang Joo Hee

Untuk saat ini, aku suka hubungan kita yang seperti ini – Shin Ga Young

Saat kita mengalami masalah, keluarga kita pasti akan menghibur kita. Tapi, beda halnya jika kau mengalami masalah yang memalukan, kau akan dihina – Ibu Ga Young

Jika kita menggabungkan kekuatan kita, kita bisa mengungapkan kebenarannya – Kim Hye Jin

Tak ada kata terlambat untuk segera mengambil tindakan – Nenek Yoo Na

Sifat tidak malu itu, memang cocok untukmu – Seo Chang Gwon

Kalian sungguh jago dalam berakting untuk menutupi kesalahan – Kang Joo Hee

Kita tak perlu mengisi susu yang telah tumpah, karena kita harus tetap hidup – Yoon Ji Seok

Kita tetap bisa bahagia. Jadi, kenapa kita harus hidup dalam kesedihan, kesakitan dan ketakutan? – Kang Pil Sung

Karena itulah yang namanya hidup – Han So Yoon

Ketika dia berkata bohong. Sebenarnya dia tak berbohong – Kang Pil Sung

***

Sebenernya gue males ngumpulin quote di dalem drama. Apalagi gue harus nyetopin drama kalo ada kalimat yang menurut gue quote. Tapi gue mikir lagi. Seenggaknya ada bahan buat di post di blog gue yang sepi itu. Kkk. Itu juga gue ngerangkum quote kagak semua. Sekitar dari episode 2 sampe 14. Kenapa gak dari episode 1? Karena pada saat itu, gue belom ada niat buat bikin quote kek gini. Loh, episode 15-16 nya? Karenaaa, masalah subtitle. Kalo udah udh akhir episode pasti subtitle nya ilang-ilangan. Ya, mungkin ada yang punya nasib sama kayak gue. Yang gak download pasti tau lah gue nonton drama dari mana.

WAKAKAKAK



Wassalamualaikum.

***

Chocomatcha

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook