Intruduction

Kenalan lagi yuk!

7:09 PM

Hola Everyone!

Assalamualaikum.
Kenapa kenalan ‘lagi’ ? Kalo sebelumnya kalian udah liat isi blog ini sebelumnya, dan memperhatikan URLnya yang hellolipox. Sekarang ganti jadi chocomatcha.kkk aneh bat yak. Namanya juga remaja. Iya, aku masih remaja umur 16 ( dikit lagi ) kkk...

Kalo sebelumnya aku JARAAANG banget ngepost, di blog yang baru ini, Insyaallah bakal rajin ngepostnya.


Kalo sebelumnya ngepostnya gajelas, di blog yang baru ini, Insyaallah bakal jelas post-annya.
Yang udah pernah baca first post yang sekarang udah di apus, di situ aku bilang pengen jadi beauty blogger. Tapi disini, aku bakal ngepost apa aja. Termasuk yang ke beauty-beautyan.

Dan karna aku seorang kpoper, nantinya aku bakal ngepost hal-hal yang berbau dengan kpoper, entah itu masakan, korean drama, budaya, beserta aktris, aktor, boyband dan girlbannya.

Soal tata bahasa ( *halah ), kalau aku ngebahas tentang kpop, aku akan menggunakan bahasa gaul, dan gampang dipahami. Alesannya sih biar gak kaku aja gitu.

Nah kalau aku ngepost tentang beauty gitu, rencanannya mau pake bahasa formal, kayaknya. Tapi ya, seformal-formalnya sih tetep santai kayak begini. Kkk

First post di blog baru ini, aku gak bakal nulis banyak. Ya segini aja. Banyaknya nanti aja *krik

Wassalamualaikum.


chocomatcha

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook