Beauty

Qiansoto Milk and Strawberry

10:11 AM


Assalamulalaikum.
Kebiasaan gue kalau lagi gak ada kerjaan ya main hp. Kalau gak main games ya liat-liat review orang dan akhirnya juga gak bakal beli-_- tapi kemarin gak sengaja gue nemuin salah satu blog yang review masker lumpur dan lokal loh. Langsung aja gue cus ke pasar nyari tuh masker. Mau tau namanya?

Qiansoto Milk and Stawberry
Kandungan alami dalam stroberri mampu mengatasi jerawat dan mengangkat radikal bebas. Sedangkan susu bermanfaat untuk mengurangu minyak berlebih dan mencerahkan kulit.

Perhatian:
Hindari kontak dengan mata, luka dan daerah sensitif

Sebenernya yang pengen gua cari masker lumpurnya dari vienna, tapi pas nanya ke BA nya dia bingung sendiri malah nyaranin gue buat make ini dan katanya dia juga pake. Pertama liat packaging nya bener-bener langsung tertarik buat beli. Yay! PINK! I LUV PINK SO MUCH! Selain harganya yang murce bingit untuk 15ml.


Di kemas berbentuk sachet berbahan dove (kalau gak salah) jadi licin alus gitu pas dipegang. Dengan tulisan dari brandnya ' Qiansoto Effective skin care Milk and Strawberry Natural Extraction Peel off Masque ' ada gambar cewek pakai maskernya dan gambar buah stroberri campur susu yang keliatan segeeer banget. Jadi aus._.

Jujur, gue baru pertama kali denger brand ini dan agak ragu buat pakai. Tapi setelah gua liat review disini gue jadi yakin. Secara my lovely sister bblog kece^^ walaupun yang direview varian yang gold sih._.


Warna cairannya hitam pekat kayak kebanyakan masker lumpur lainnya.

Wanginya seger loh! Perpaduan stroberri dengan susu. I LOVE IT! Yap! Gue suka banget stroberri asem-asem seger gitu, walaupun gue gak suka sama susu tapi kalau udah jadi begini malah seneng, bahkan gue sering ndus-ndus._. *abaikan-_-

Cara pakainya gampang banget. Ya kaya lo pakai masker biasa aja, yaitu:

  • Bersihin muka dulu
  • Gunakan masker ke seluruh wajah
  • Tunggu 15-20 menit
  • Tarik deh!

Tapi gue gak pakai ini di seluruh wajah. Ya gimana ya, ini kan peel off mask ya kalau kering tinggal tarik tapi kalau dipakai di seluruh wajah gak berani. Takut. Sakit._. #poorme

Jadi, ya gue pakai ini di bagian T zone dan daerah yang berkomedo. Kali ini gue coba dibagian hidung aja. Jangan kaget ya liat muka gue-_____-

kantung mata yang seram-_- iw

Jhaaaaaaaaa.
Hahaha.

1 menit

2 menit

5 menit

7 menit

10 menit

12 menit

15 menit

Jaaang! Selesai waktunya tarik-menarik dimulai. Nih jadi setelah di tarik.

Huhu u,u gak keliatan ya. Itu gue pakainya terlalu tipis kali yak, jadinya agak susah di tarik. Dan yang gue sukak, sensasi setelah ditarik hidung berasa kenceng dan bersih. Ada beberapa komedo yang nyangkut. AAAAA I LOVE IT!

Overall, gue suka banget sama masker ini, dari semua review diatas gua tarik kesimpulan:
  • Murah (pasti)
  • Didaerah gue sih gampang ditemuin, gatau deh didaerah lain._.
  • Wanginya suegeer
  • Kemasannya PINK^^
  • Ampuh ngangkat komedo putih
  • Setelah pemakaian berasa kencang dan bersih
  • Isinya banyak banget

Note: karna ini peel off mask, pakainya jangan kebanyakan gaya. Eh, maksudnya jangan kebanyakan gerak nanti gak nempel secara sempurna dan sensasi tarik menariknya kurang nampol.

See you next post!

Wassalamualaikum.
***
Hai, Ija.

You Might Also Like

9 comments

  1. Pas baca namanya kok berasa produk luar, so Chinese gitu "Qiansoto" eh, ternyata produk lokal toh. Beli dimana? Mau deh coba juga, hidung ini penuh komedo rasanya.

    Ristra || It's Peachy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang cocok deh kak buat komedo, ketarik diawal doang.. lama-lama kagak-_-

      Delete
  2. Padahal barusan beli niatnya emang buat komedo doang-_- emang kurang cocok beneran buat komedo?

    ReplyDelete
  3. Bagus koo untuk komedo. saya pake juga. Dan kebetulan jual juga hehe ada foto testi saya cabut komedo pake qiansoto ini loh. Instagram : rizinshop

    ReplyDelete
  4. Bagus koo untuk komedo. saya pake juga. Dan kebetulan jual juga hehe ada foto testi saya cabut komedo pake qiansoto ini loh. Instagram : rizinshop

    ReplyDelete
  5. Gua make ini juga,dan emg bagus sih buat komedo, kern tujun gua beli ini ya buat komedo 😂

    ReplyDelete
  6. Bisa buat ngehalusin pori pori ngak sih ini?

    ReplyDelete
  7. Bisa buat ngehalusin pori pori ngak sih ini?

    ReplyDelete
  8. ini gw lagi make keseluruhan muka, emang sih pas mau dilepas itu harus extra hati", karna kalo kekencengan kulit terasa sakit bener

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook