Quote

Quote #1

8:40 AM

Assalamualaikum.

Yeah, new label. Wkwkkwk. Gak tau dari mana gue punya keinginan untuk ngepost quote di awal bulan (awal bulan menurut gue dari tanggal 1-5).

Kalau quote diatas gue dapetin dari seseorang dengan inisial yang sudah tertera pada gambar. Malu sendiri kalo inget dari mana asalnya gue dapetin quote ini. Sedih rasanya. Dengan minta bantuan temen, dapetlah quote diatas.


*****

Gue sebagai umat muslim pastilah kalau berdoa, berharap, meminta hanya sama Allah, gak boleh sama yang lain apalagi makhluknya. Nanti jatuhnya syirik._. Atuuud

Gue gak akan banyak-banyak ngoceh deh kalau lagi post quote. Ya, intinya gue akan ngejelasin quote yang gue post.


Yap, mengharap sama makhluk hidup? Pasti pernah dooong, apalagi ama doi-_- (efek rumah kaca ehh maksudnya efek digantungin dijemuran) kita sebagai perempuan pasti punya gengsi untuk nyatain rasa suka sama lawan jenis, dan jaman sekarang kita pasti minta bantuan temen untuk ngecomblangi, minta akun sosmed, nanyain rumahnya dimana, udan punya pacar belom, yakan?

Tapi semua itu gak akan berjalan lancar kalau gak minta batuan sama Allah dan akhirnya bakalan kecewa, apalagi yang udah siap berumah tangga (tua banget si ja).

Ya gitu aja, intinya jangan banyak berharap sama makhluk hidup nanti ujungnya bakalan nyesel, mending langsung minta ke yang Maha Menciptakan dan udah pasti dikabulin buat doi jadi jodoh lo (amin amin amin).

See you next quote...
Wassalamualaikum

***
Hai, Ija!

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook