Beauty

[Review] Maybelline ClearSmooth All In One

10:00 AM


Hola everyone!

Assalamualaikum.

Hari kedua ditahun 2016, yeey! Daaan H-2 sebelum umurku menjadi 16.kkk

Awal tahun ini aku me-review barang yang harus banget remaja punya.

Setiap remaja pasti pengen punya wajah perfect. Termasuk aku. Kini maybelline punya bedak, eh bukan tapi TWC ( two way cake ) yang cocok banget untuk para remaja saat ini dengan 7 keunggulan, yaitu:

1. Mengontrol minyak sepanjang hari
2. UV protection lebih tinggi, yaitu SPF 32 PA++
3. Tahan lama
4. Mencerahkan dengan instan
5. Menyamarkan noda
6. Melembutkan kulit
7. Meratakan warna


Waah banyak banget kan keunggulannya. TWC ini punya 5 shade natural, yang akan aku review adalah yang nomor 4 Honey.

Sebelumnya aku gak pernah pake TWC buat kesekolah, palingan cuma pake bedak bayi, mentok-mentok pake bedaknya mama. Tapi, setelah aku nonton beauty drama yang disitu dicewek selalu pakai cushion sama no sebum powder dari innisfree, aku mikir “ Bedak kayak gitu ada gak yah di Indoesia? Kalo ada palingan juga online. “ karena no sebum powder bener-bener ampuh banget menangkal minyak yang bikin wajah jadi kusam.

Dan karena TWC ini sering banget berkeliaran di TV, dan kenapa gak aku coba aja? Kali aja fungsi nya bisa kayak no sebum powder yang bisa menangkal minyak.kkk


Kayaknya sebelumnya maybelline pernah ngeluarin TWC kayak gini juga, tapi kotaknya warna ungu ( kalo gak salah ), mungkin ini pembaruan dari versi sebelumnya. Kalau formula yang sebelumnya ketahanannya hanya 8 jam, SPF hanya 25, dan anti kilapnya hanya 7 jam. Dan formula yang sekarang ketahanannya mencapai 12 jam, SPF 32, dan anti kilapnya 8 jam. WOW. Bener-bener oke banget ini TWC.

Kemasannya dominan warna pink dan tosca, yang bikin super cute. Karna aku suka banget sama warna pink tosca, dan aku merasa aku juga sukaaa banget sama kemasan TWC ini. Dusnya berwarna tosca pink, sedangkan kemasan TWC nya full pink.


Disetiap kemasan dilengkapi dengan spons nya, direfil nya juga dikasih loh! Dan, aku suka banget sama wanginya. Soft banget. Makin suka aja. Karna aku belinya yang refil, jadi dibelakang bagiannya ada buletan, yang kalau ditekan TWC bakal keluar dan tinggal dipasang di tempat yang sesungguhnya ( apa sih ). Tapi aku gak suka sama kemasan TWC nya, gendut banget. Beda banget sama pigeon yang super tipis. Mungkin gendut karena spons nya kali ya? Emang iya sih.




Oiya, aku suka banget sama shade ini, dan cocok banget diwajahku. Terasa ringan aja gitu, padahal kan TWC perpaduan bedak dengan foundie, yang dulunya aku pikir TWC beratnya sama foundie. Ternyata enggak.kkk



Produk ini worth it lah buat first make up kalian. Harganya sangat murah sebanding dengan formulanya. Dan satu lagi. Bisa ditemukan dimana aja. Dimana aja nya maksudnya, di toko kosmetik mana aja, bahkan ada di indomart loh!

Wassalamualaikum.

***


chocomatcha

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook