Beauty

[Review] Etude House Fresh Cherry Tint

10:00 AM

Assalamualaikum.

Hola everyone!

Kali ini gue bakal review lip tint asal negri gingseng, Korsel yang udah banyak banget orang yang ngereview-__- udah tau banyak yang ngereview, kenapa masih mau di post? KENAPA? Kalo lo jadi gue, pasti merasa agak banggalah punya lip tint. Secara, gue remaja labil yang kalo mau beli sesuatu harus nabung dulu, dan nabung itu lamaaa._.

Oke. Gue kenalin lip tint dari Etude House, eh gausah dikenalin kali yak!  Kan udah udah pada tau.

Enggak deng,

Gue bakal tetep post. Wakakakak.



Liptint ini merupakan hadiah ulang tahun gue ke 16. Yeiy, 16 tahun! Tepuk tangan dulu dong buat gue.

Gamau?

Yodah-_-

Oke gue bahas kemasannya dalam dulu. Liptint ini dikemas dalam tabung kecil dengan warna sesuai shadenya dan ada tulisan ‘Fresh Cherry Tint’ dengan font yang unyu, dengan aplikator yang sama seperti kebanyakan produk untuk bibr. Ujung nya kayak ada bulu-bulunya gitu. Ketagiah kalo lagi make. Ada sensasi geli aja gitu pas lagi diaplikasiin di bibir. Wakkaaka norak banget gue yak, maklum gue belom pernah punya yang kayak gini.


maapkeun tangannya


Menurut gue, segitu doang sih buat kemasan dalam. Sekarang gue bahas kemasan luarnya.
Kardusnya berwarna soft pink dengan corak cherrynya sebagai ciri khas dari fresh cherry tint. Ada gambar silluet dari kemasan di dalamnya. Terus, ditindih lagi pake tulisan ‘Fresh Cherry Tint’.  Kemasannya didominan sama tulisan hangeul dan inggris. ‘Wanna be sweet? Play Etude. Love E.’ Itu doang yang bisa gue ngerti-_-




Kalo lo mau manis, pake etude. Gitu kan maksudnya? Iyain aja

Yang gue pilih shadenya #PK002 atau hot pink. Kenapa gue pilih hot pink? Dulu gue pernah pake yang warna merah, tapi kalo dulu mah Cuma beli yang sample. Pas dipake kok merah banget ya, jadi gue milih yang hot pink. Biar bibir gue pink manis getooh.



Tapi pas gue aplikasiin bibir gue, kok warna nya kurang terang ya? Jadi harus agak banyak gitu makenya, biar keliatan pake liptint. Jadinya boros dong. Gue coba aplikasiin di tangan juga, liat deh warnanya. Kok gak segonjreng yang gue kira. Malah hampir gak keliatan.

saat di aplikasiin | didiemin | digosok

Agak nyesel sih. Tapi ya mau gimana lagi. Tapi, gue seneng banget nyiumin wanginya. Sesuai namanya, Fresh Cherry Tint. Wangi cherrynya, beeeh. Gausah ditanya. Tapi jangan dijilat, pait soalnya-_-

Liptint ini gue pake cuma pagi doang pas mau berangkat sekolah. Pas sampai sekolah, temen-temen gue bilang gini “ Bibir lu merah banget, Ja? Make apaan? “ ya gue jawab, gue pake liptint. Tapi liptint ini gak bisa bertahan lama dibibir gue. Gue make sekitar jam 6 pagi dan sekitar jam 9 gue istirahat dan ngecek. Udah ilang-_- Padahal gue berharap banyak dari liptint ini. Secara, ini liptint booming banget yakan. Tapi yasudahlah. Mau diapain lagi.

Liptint ini udah banyak banget yang jual di olshop. Gua sih beli ini juga di olshop. Secara, harga di counter nya ngalahin harga beras-_-

Dari semua review diatas gue ambil kesimpulan:
  •    Tersedia 4 warna
  •    Kemasannya unyuk
  •   Harganya termasuk murah kalo beli di olshop
  •   Wanginya enak
  •     Kurang tahan lama
  •   Produk yang booming buanget
Segitu dulu lah yha..

Wassalamualaikum.

***

Hai, Ija!

You Might Also Like

2 comments

  1. Warnanya lucuk bangeeeet! Kalo Etude aku suka banget nail polishnya. Gampang pas pengaplikasiannya dan pas ngebersihinnya juga enak banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang lucuuuk kayak akyuu HAHAHA..
      aku ga berani make nail polish u,u

      Delete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook