Beauty

Garnier Light Complate 'Super Essence'

10:05 AM

Assalamualaikum.
Udah lama banget yaa gak posting di blog ini. Sampe berdebu kali kalau ibarat rumah yang gak diurus. Sebenernya banyak banget item yang mau gue review. Cuman ya, gue bingung mau fotonya kapan, soalnya gue pulang sekolah itu sore terus, udah capek, dan cahaya matahari udah gaada. Masih ada sih, tapi kalo foto sore-sore hasilnya gak memuaskan. Daan hari ini gue mau review beauty product yang baru aja gue cobain.

Garnier Light Complate Super Essence
Inovasi baru dari Garnier Light Complate WhiteSpeed™ Super Essence, perawatan intensif pencerah kulit dengan kandungan WhiteSpeed™ Essence dan kadar vitamin C tertinggi. Diperkaya dengan 5 bahan aktif, menyerap dengan cepat hingga ke dalam lapisan kulit dan bekerja pada berbagai tahap proses penggelapan kulit. Diperkaya dengan PROVEN AKTIF bantu kurangi melanin penyebab penggelapan kulit hinngga 85% dalam 6 hari.

Tetes demi tetes, kulit tampak bertransformasi++
✔ Warna kulit tampak lebih cerah, bening dan merata
✔ Tekstsur kulit terasa lebih halus dan lembut
✔ Noda hitam tampak semakin samar dan berkurang

Pertama kali denger kalau garnier ngeluarin essence, gue super penasaran. Sebagai salah satu 'fans' dari ganier, gue pengen banget nyobain, soalnya ini baru pertama kalinya gue manambahkan essence di step skincare gue. Sempet bolak balik toko kosmetik buat nyari ini, katanya belum keluar mulu, dan sampai akhirnya gue liat ini di alfamart dengan harga 31,5k. Saat itu gue mikir " Wah udah ada, dipasar berarti udah ada dong". Dihari berikutnya gue cus ke toko kosmetik langganan gue di pasar, dan nanya udah ada belum produk ini. Dan ternyata YAS! UDAH ADA!

Seneng banget gue saat itu. Gue dapat dengan harga hanya 28k. Mayan kan tuh beda 3,5 k bisa buat jajan makaroni tambah saos.

Dikemas dengan kotak yang sama persis dengan creamnya, yang bikin beda dia dilapis kotak lagi. Mungkin karna ini vitamin c, agar isinya gak kena sinar matahari walaupun udah dikardusin biar jos.

Pas gue liat isinya. Jir gua kaget. Kecil bat, isinya cuma 10ml-_- efek gapernah make essence-_-. Gue kira bakal sama banget giti sama cremnya, ehh taunya. Yang bikin gede itu tutupnya. Doi panjang banget *nahloh. Terus didalem kayak ada penyangganyanya gitu supaya dia pas dan gak kekecilan didalam kardus.

Essence ini cepet banget abis. Dengan 10ml, cuma 2 minggu-_- boros banget. Ini apa gue yang boros atau isinya dikit banget? Gue kaget pas udah susah di pencet dan tinggal udara yang keluar dari dalem-_- sampe udah nyetok lagi.

Tutupnya sama kayak creamnya, dia pakai tutup ulir. Menurut gue agak susah ditutup. Harus ditekan dulu baru diputar kalo mau nutup. Aplikatornya mendukung banget. Panjang dan ujungnya meruncing, bisa mengontrol seberapa banyaknya mau dipakai.

Di essence pertama, di bawah ulirnya udah robek, gue gak tau kenapa bisa gitu, jadi harus hati-hati banget kalo mau make biar gak bocor dan mubazir.

Teksturnya itu cair banget, sampe gue gabisa foto karna emang cair banget. Maklum tangan cuma dua. Wanginya khas light complate lainnya, wangi lemon menyengat. Tapi gue suka :3.
Walaupun dia cair, tapi untuk menyerap dia agak lama. Jadi harus tunggu ± 3-5 menit buat ke step skincare berikutnya.

Selama gue pake satu tube, belum ada yang signifikan di muka. Cerah belom, lembut juga belom. Tapi yang gue suka, dia kayak ada cooling effect nya gituuu seger banget. Dan adalagi nih effect gue suka, dia bikin muka gue agak blur walaupun cuma dikit. Tapi tetep sukaaa.

Coba yuk!
*****
Oiya, fyi aja gue udah gak posting quote lagi. Dikarena kan waktu. Ty :3

Wassalamualaikum.

You Might Also Like

5 comments

  1. Aku pernah coba produk ini, memang bikin kulit cerah sih. Tapi noda hitam nggak berkurang. Hehehe.

    Btw, aku udah follow blog kamu.
    Mind to follow back?
    Thank you^^

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. iming2 mencerahkannya emang menggiurkan bgt ya? tapi sayangnya aku gak cocok sama list garnier light complete karena bikin wajah aku minyakan bgt. btw blog kamu menarik bgt, dan... sepertinya kita seumuran lho hahahahahaha (ga penting ya?) salam kenal!

    watashiyeye.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang menggiurkan bangeeet!!
      aku selalu cocok pake garnier haha..
      terimakasiiii... waaah ada temen yg seumuran jugak.. wkk
      salamkenal jugaaak

      Delete
  3. Aku belum nyobain essence garnier ini. Jadi pgn coba juga haha.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook