Beauty

Clean&Clear Essentials Oil Control Toner

1:28 AM

Assalamualaikum.
Hoy, hoy, hoy, hello gaess!!
Gak kerasa udah mau berganti bulan aja nih dan sekarang adalah postingan terakhir gue di bulan September.
Today, gue mau review barang yang entah kenapa gue beli-_-
Jadi kan biasa tuh gue kalo ngintilin emak ke pasar pasti ujung-ujungnya minta dibeliin apapun entah itu skincare, bodycare, makeup ataupun yang ada di toko kosmetik itu.
Ya itung-itung bayaran jasa mengantar. Walaupun kadang gue yang maksa emak ke pasar-__-
*maapkan anakmu ini maak;((

Ini barang sebenernya udah lamaaaaaaa banget gue beli.
Sama kayak kamu, pekanya lama banget-_-
*bye lupakan masa lalu

Pas lagi ditoko kosmetik lagi beli emak gue butuhin tiba-tiba gue nyeletuk dan bilang ke mbak-mbaknya buat ngambilin Clean&Clear Essentials Oil Control. Gue gatau setan apa yang bisikin gue saat itu. Tapi sebenernya gue penasaran sama produk ini dengan iming-iming oil control.

Dulu..

Duluuuu banget, sebelum gue tau kalo ini toner ngiranya tuh face wash. Secara ukuran sama kemasannya SAMA BANGET. Kalo ngeliatnya gak cara tulisannya, lo gak bakal tau kalo ini toner dan bakal ngira ini face wash karna emang temennya face wash.

Produk ini dikemas di botol plastik sama kayak temen-temennya dan kayaknya kemasannya baru yah soalnya dulu gak kayak gini, tutup nya ulir gitu dan sekarang tutup flip top. Menurut gue ini memudahkan banget dan gak perlu repot-repot muter tutupnya cuma buat make toner, itu ribet plis.
Dulu yang gue tau ada kemasan yang kecil 50ml dan yang 100ml kayak ini, tapi sekarang gatau deh yang 50ml masih ada apa kagak.

Mulut tutupnya kecil banget, gak deng biasa aja eh sedeng deng.

Claimnnya ' bekerja ke dalam pori untuk membersihkan minyak, membantu mencegah jerawat, minyak berlebih dan komedo '
Kalo kulit lo berminyak, banyak komedo, sering jerawatan pasti tertarik banget kaan denger claimnya kayak gituu.

Clean&Clear essentials oil control toner bekerja hingga ke dalam pori, membantu mencegah jerawat. Formula bebas minyak dan kotoran. Salicylic Acid nya membantu mencegah jerawat dan komedo. Kulit terasa bersih dan halus.

Mengandung : Water, Alcohol Denat, Glycereth-26, Sodium Hydroxide, Polysorbate 20, Fragrance, Polyquatemium-7, Benzophenone-4, CI 42090.

Cairan berwarna biru ini super cair. Caiiiiir banget.
Kayak air biasa, mungkin bahan terbanyak yang dipake air kali ya. Karna setau gue, kalo komposisinya dipaling awal itu yang paling banyak dipakek *entah._.
Tapi toner ini gak keliatan kalo udah di taro kapas, kayak air bangeeeet.

 Baunya alkohol banget, gue sempet kaget pas tau. Soalnya muka gue itu kalo pake cairan kayak toner atau cleansing pokonya skincare yang bau alkoholnya nyengat banget langsung deh muka gue brudul-brudul ada merah-merahnya. Pokoknya gue sangat menghindari cairan yang bau alkoholnya kuat banget.

Tapiiii...

Yang gue seneng dari toner ini adalah...
Coba tebak!

Yap! Muka gue gak brudul-brudul dan ada merah-merahnya. Tentunya gue senang sekali. Seneng banget malah.

Karna ini cair bangeet pemakaiannya cukup boros. Boros banget malah, agak gak tega make ini tiap hari. Jadi gue make sesuai mood gue aja HAHAHAHA...
Tapi kalau untuk komedo dan jerawat gue no coment yaaaaa, kan gue makenya sesuai mood..
Untuk oil controlnya gak berasa samsek, mungkin karena gue makenya kurang rutin?

Gue menggunakan ini sebagai toner bukan cleansing. Jadi gue makenya setelah cumuk. Tapi berhubung udah sekitar 2 hari yang lalu gue gak cumuk pake sabun, jadi gue make ini sebelum cumuk buat bersihin muka.

Dan lihat hasilnya...

Pas dipakek adeem banget. Kulit berasa terlahir kembali kekeke
Yaa walaupun gak cumuk selama 2 hari, gue cuma dirumah dan gak kemana-mana jadinya yaaa muka gue gak terlalu kotor *alhamdulillah

Daan inilah before afternya.

See?

Gak terlalu signifikan ya hasilnya. Ya begitu deh
Hahahaha

Wassalamualaikum.
Ketjupbasah:3

You Might Also Like

10 comments

  1. ini toner aku banget pas SMP SMA, pasanganya sama sabun clean n clear yang orange >.<

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aq baru aja purchase ini bulan lalu soalnya agak keracunan gitu sama reveiwnya , mudah mudahan sih hasilnya bagus.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Pernah cobain juga toner ini waktu masih sekolah hehehe sayangnya dulu kurang cocok pakai clean and clear :(

    www.milkmochi.com

    ReplyDelete
  4. baru tahu kalau Clear and clear juga ada tonernya ... butuh shopping spertinya sayaa .. hahahhaha

    pls to follow me back sista

    ricafairikha.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Aku juga lagi pake inii karena buat gantiin tonernya Garnier Pure Active yang entah kenapa uda stop produksi T________T
    Karena kandungannya masi ada mirip2nya sama Garnier jadilah aku pake ini buat subtitusi

    ♥ phieselphie blog ♥

    ReplyDelete
  6. ak blum pernah coba ini. pdahl pngn coba sayang bau alkoholnya kentara bgt yah >3<

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. baru tau kalau ada tonernya , jadi pengen coba juga dehh,,
    nice review ijaa : )

    ReplyDelete
  8. Andalanku waktu SMP, tp makin kesini makin banyak brand baru jadi aku udh ga pake ini lagi hehhehe

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook