Quote

Quote #4

3:00 PM

Assalamualaikum.
Haii helloo semuaaaaa..
Apa kabaaar???
Baik kaaan?
Gilsss gue udah sebulanan kagak posting di blog yang sudah berdebu ini. Sebelumnya gue mau ngucapin 'Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin' telat gak sih? Udah hampir sebulan yang lalu lebaran baru ngucapin.
WKWKWKWKWK.
Ga ngapa lah ya, yang namanya minta maaf kan gak kenal waktu. Iya gak sih?

Daan seperti biasa tiap awal-awal bulan gue bawa Quote.
' Hidup hanya sekali, buatlah lebih berarti '
Seperti yang kalian lihat gambar diatas, sumber quote ini gur ambil dari RTv (Rajawali Tv). Channel tipi yang gue suka banget, karna mereka sering banget dalam sehari menayangkan hal-hal berbau korea. Kek drama, realiti show, sampe dulu di acara berita mereka diselipin tentang korea gituuuu. Acara berita loh! Beda banget kan sama yang lain. Sayangnya gue udah gak sempet nonton RTv lagi, karena gue sampe rumah terus istirahat, tau-tau udah magrib, sholat, nonton tipi sih iyaa..tapi mama nontonya acara channel sebelah yang nyayi lagu-lagu lama gituuu..daan berakhirlah gue dikamar dan ketik quote kali ini

*curcol diatas gapenting
Sip!


Oke balik ke quote.
Yaaa..seperti yang kalian tau, idup emang cuma sekali kaan? Kecuali lo idup didunia kartun yang penuh fantasy dan kalo mati bisa idup lagi-_-
Naah kalo tau idup cuman sekali, yaa pergunain dengan baik. Jangan sampe nyesel. Kayaknya quote ini agak nyambung sama quote #2 [click]. Pergunain dan efisiensikan waktu dengan baik, adalah salah satu cara yang baik untuk memaksimalkan kualitas hidup.

Untuk membuat hidup lebih berarti ada berbagai banyak cara yang kalian bisa lakuin, disini gue kasih 3 cara yang gampang dan mudah tapi mungkin buat yang males bakal sulit, percaya sama gue!

1. Memaksimalkan waktu
GUNAKAN WAKTU SEBAIK MUNGKIN.
Waktu itu gaakan pernah balik gaes. Kalo misalkan kalian pengen melakukan sesuatu, manage waktu dulu. Contohnya, mau main hp ataupun mau belajar liat jam dulu. Kalo gaada jam, kan bisa liat hp say. Karna kalo gak liat jam, manage waktu bisa jadi aur auran.
Karna kalau kalian gabisa manage waktu, hidup kalian jadi berantarakan, gak karuan kayak gue-_-. Jujur gue bukan termasuk orang yang gampang manage waktu, tapi gue selalu berusaha untuk me manage waktu gue dengan baik. Dan alhamdulillah, masih ada mama yang selalu dukung gue dengan caranya untuk memakai waktu dengan baik.

2. Jadi pribadi yang berguna
Makin berarti kan idup lu?
Apalagi kalo nama lu dijadiin nama jalan. Wkwkwkwk.
Menjadi berguna bisa dimulai dari yang kecil dulu. Misalnya, bantuin orang tua. Ya, kayak nyuci piringlah, ngepellah dimulai dari yang gampang-gampang dulu deh. Secara gak langsung, kalian udah berguna banget bagi orang tua kalian. Orang tua itu seneng kalo anaknya ngebantuin pekerjaan rumah. Nah kalo itu udah, kalian bisa bantu-bantu disekolah misalnya jadi pengurus kelas. Itu penting banget buat kemajuan kelas kalian. Kalo ada acara kebersihan, kan pengurus kelas yang ditunjuk. Ya gitu deh. Intinya, dimulai dari yang gampang dulu.

3. Ibadah
Sumpah ini paling penting dari semuanya.
Kalau kalian udah ngelakuin tapi tanpa ibadah, apa gunanya? Gapenting samsek cuuy. Karna ibadah itu penyempurna hidup kalian.

Daaaah. Sekian dulu yaa buat quote bulan ini.
Semoga bermanfaat.
Babaaay

Wassalamualaikum.

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook