Beauty

Just Miss Lipstick: J-7

8:30 AM

Assalamualaikum.
Hello gaez..
Gimana, masih pada puasa kaaan? Puasanya full kaaan??
Jujur, kalo gue sih udah pasti gak full. Ya laaaaah.. semua cewek kek gitu kaaan
Seperti janji gue kemarin, hari gue akan mereview satu lagi lipstick yang baru aja gue beli. Bukan baru dibeli sih, maksudnya baru direview._. jadi tuh ini belinya barengan sama Wardah Matte Lipstick yang kemarin lusa gue review. Udah pada baca belom? Baca yaaa

Baca juga : Wardah Matte Lipstick: Rosy Pink 18

Gue itu termasuk salah satu cewek yang suka banget lipstick. Bukan cuma lipstick sih, pokoknya produk pewarna bibir kek liptint, lipcream, lipbalm, dan teman-temannya. Tiap orang review lipstick gue ngelier, liat orang jualan lipstick ngiler juga. Apalagi sekarang gue bergabung dalam grup Ngobrol Cantik by ElinIvana di Line. Duuuuh mereka itu semua racuuun. Mulai dari pada ngerekomen lipstick lah, liptint lah, lipbalm lah yaampuuun bener-bener deh, kalo diturutin mah udah tipis nih dompet-_-. Tapiii ada satu lipstick yang gue pengen dari dulu.

Dari dulu?
Biasanya kalo udah dipengenin dari dulu pasti produk mahal ya?

Eits, salah besaar.
Ini produk lokal kooo dan harganya jauh dari kata mahal.
Langsung review aja yuuuu...
Here we goooo!!

Kayaknya rata-rata barang yang gue beli itu produk lokal yah. Coba deh cek diblog gua tercinta ini, hampiiiiiir semua. Palingan cuman liptint tok. Sisanya lokal. Ku cinta lokal. Luuuv♥
Selain harganya yang murah, produk lokal gampang banget ditemuin toko kosmetik yang biasa buka toko dipasar. Secara anak pasar wkwkwk.

Gak deng.

Bukan anak pasar, tapi sering kepasar *abaikan.

Just Miss Lipstick

Lipatick berbentuk pensil ini dikemas dalam tabung endud berwarna emas mengkilap berbahan plastik dan kayaknya dia kuat gitu dan gak ringkih, soalnya ini lipstick udah pernah jatoh daaan tak terjadi apa-apa. Padahal jatuhnya lumayan jauh lohh.. setinggi gua. Kenapa bisa jatoh? Tabungnya ini berbahan plastik tapi licin, karna saat itu tangan gue juga licin jadi terjatuhlah lipstick ini. Ya gitu aja, kemasannya kurang menarik. Ditambah lagi tulisan yang ada ditabungnya itu gampang banget pudar mb/mz. Itu gue baru beli beberapa hari loh, tapi udah ilang-ilangan tulisannya. Padahal jarang kena tangan. Walaupun seperti itu, lipstick ini nyaman dipegang kok kalo tangan lagi bersih, good lah.

Ditutup dengan tutup yang biasa aja. Bening polos. Seperti yang udah gue bilang diatas, ini adalah lipstick berbentuk pensil. Ya! Bentuknya seperti pensil, bisa dilihat kan itu kayak ujung pensil biasa buat nulis.

Oiya, gue lupa bilang. Just miss ini punya dua varian. Putar dan raut. Yang sedang gue review ini adalah varian putar. Ngerti gak maksudnya? Jadi gini. Yang putar itu cara ngeluarin(?) lipsticknya dengan cara diputar sedangkan raut cara ngeluarin lipsticknya dengan cara di raut. Karna gue orangnya gak mau ribet, ya gue pilih yang puter. Lebih praktis, tinggal puter. Gak perlu ngeraut kalau lipsticknya udah tumpul. Harganya juga beda seribu perak tok.

Soal warna. Sebenernya bukan gue yang milih warna ini, tapi mama. Karna ini belinya barengan sama Wardah, jadi kuserahkan pilihan warna sama mama. Warna ini sebenarnya sangat tidak cocok untuk remaja kek gue, ini lebih ke warna orang dewasa. Sebenernya ada warna yang nude, tapi mamaku lebih milih ini, ku mau yang nudeeee T_T
Panjang lipstick ini seperti sama kagak lipstick biasa. Atau emang semua lipstick rata-rata panjangnya segitu?



Saat diaplikasikan dibibir, wuuus. Lancar bat. Tapi selancar-lancarnya lipstick matte, yaa begitulahh.Ku suka kooo..
Teksturnya juga empuk dan gampang juga diaplikasiin karna ini berbentuk pensil, jadi langsung bisa ngebentuk bibir. Tapi, aromanyaaa-_- kayak kosmetik jadul (jaman dulu)

Walaupun warna ini kurang cocok sama gua, tapiii gada salahnya kan dicobaaa


Gimana mb/mz?
Tertarik? *halah

Maafkan segala kekurangan wajahku T_T
Oya, sebelum pake lipstcik apapun harus kudu wajib pake lipbalm yaa gaez. Satu lagi, gue pakeiin ini sebagai blush on dan warnanya nyata bikin pipi merona kek berbi. Dan untuk staying powernya dia lumayan awet, saat itu gue pake seperti foto diatas untuk makan dan minum kebetulan pas itu lagi ga puasa, dan dia masih stay dibibir walaupun agak bubar dikit. So far, bagus lah.

Dari semua diatas, kusimpulkan:

Murah (terpenting) gue beli cuma 11rb
Banyak pilihan warna
Kemasannya gak menarik, tapi gapenting si
Matte
Gampang diaplikasikan
Baunya jadul
Awet
Gampang ditemuin
Produk lokal♥

Tq,
Wassalamualaikum.

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku juga punya tapi yang bentulnya kaya krayon itu loh nomer 37,22,3,39,8. Kebanyakan wara 'bold' gitu sih, aku gak suka warna nude gitu xD

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Dulu aku juga sempet beli tp udah hilang entah kemana T.T Itu warnanya kelihatan bagus kok di kamu:D Cuma kurang wearable yah buat daily look remaja, hehee

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. pernah coba yang warna packagingnya item, tapi salah pilih warna -_-

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook