Quote

Quote #3

9:43 AM

Assalamualaikum.
Hello gaizzz..
Balik lagi nih gue setelah lama menghilang. Maaf yaaa, karena diriku disibukkan dengan berbagai macam ulangan, huuuh bener-bener deh.

Jujur ni yaa, sebenernya menjadi blogger itu gagampang. Dibutuhkan ketekunan tinggi buat cari bahan untuk di post dan bermanfaat buat banyak orang dan nyediain waktu untung ngetik, beda banget sama gue yang masih remaja labil ini. Susah banget buat rajin ngepost, apalagi kemarin itu bener-bener sibuk. Nih ya kemarin sekolah gue ngadain ulangan itu dari tanggal 16-24 dan itu dilaksanin mulai hari senin sampe selasa minggu depannya, lalu dilanjutin lagi dengan remedial dan alhamdulillah gue cuma remed 3 dari 20 pelajaran, lucky me;)). Belom berhenti disitu, gue juga ngejalanin UH (ulangan bersama) dan itu serentak alias bareng-bareng di seluruh SMK se-Jakarta, dan untungnya cuma 2 hari-_-.


Haha..
Semua curhatan diatas bersangkutan sama quote #3 kali ini.
Kangen gak nih sama quote yang gue bawain. Wkwkwkwk.

Langsung aja dah yuk.

Usaha keras itu tak akan menghianati

Yap! Quote kali ini gue ambil dari penggalan lirik dari lagunya JKT48 yang judulnya Shonichi (Hari Pertama) Pada tau gak? Kalo kalian wota, pasti tau. Hihi. Enak loh lagunya.

Yaaa, seperti curhatan gue diatas tadi bahwa gue hanya remed 3 dari 20 pelajaran, double lucky me;;)) untuk bisa hanya remed 3 pelajaran itu dibutuhkan usaha, kerja keras dan kemauan yang kuat untuk belajar dan menghafal semua materi yang sudah guru berikan. Dan itu ternyata susah loh, apalagi buat yang gak terbiasa belajar di malem hari kek gue *plisjangandicontoh.

Daaaan anak-anak jaman sekarang itu kalo ulangan pasti SKS (sistem kebut semalam) dan gue juga pakai sistem tersebut. Dan menurut gue cukup ampuh ya, tapi ya gitu harus kejar-kejaran sama waktu yang semakin larut dan mata semakin lengket. Karna saat malem gue ngapalin, paginya masih keinget. Tapi beda untuk matematika.____.

Sama halnya dengan kehidupan, kalau ingin menjadi orang sukses ya harus usaha keras. Kalau belum sukses ya mungkin belum keras usahanya. Intinya itu DUIT (Doa Usaha Ikhtiar dan Tawakal) pasti gak bakal di khianatin sama yang namanya usaha keras.

Nyayi dulu ya gaeesss..

Impian ada di tengah peluh
Bagai bunga yang mekar secara perlahan
Usaha keras itu tak akan mengkhianati

Impian ada di tengah peluh
Selalu menunggu agar ia menguncup
Suatu hari pasti sampai harapan terkabul

Tengkyuu
Sekian.
Wassalamualaikum.

You Might Also Like

0 comments

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook