Quote

Quote #2

8:27 AM

Assalamualaikum.
Hai!
Gila ngaret banget dari awal bulan, jujur diawal bulan gue belum nemuin quote yang pas untuk di post. Soalnya gue lagi sibuk-sibuknya sama tugas di akhir semester-_- ditambah lagi gue harus bantuin mama di rumah yang kemarin hari Jumat ngadain pengajian. Bener-bener sibuk (sok sibuk). Sebenernya gue udah milih-milih quote dari kumpulan quote Achiara Secret kalian bisa baca disini tapi entah kenapa, kurang sreg aja. Sampai gue beli majalah kawanku edisi 9 dan saat gue bolak balikin halamannya, ketemulah sebuah quote yang pas dan menarik. Jadilah gue post untuk Quote #2. Selamat membaca...


***

"Lakukan sekarang, terkadang nanti akan menjadi tidak pernah"

Yap seperti itulah kutipan quotenya. Sering gak sih orang tua kalian khususnya m
ama sering ngomel-ngomel kalau gak cepet-cepet ngerjain pr? Pasti pernah dong. Dan kalian jawabnya, ' iya, entar dulu ' itu gue banget wkwkwkwk. Dan mama balesnya ' entar kerjain yang lain ' iya mah iya.. tapi tetep aja gak dikerjain dan akhirnya ngerjainnya di sekolah._. siapa yang kayak gue? Unjuk tangan lu..

Sama kayak halnya ngerjain kebaikan. Kalau ada niat untuk berbuat kebaikan, JANGAN DITUNDA. Plis jangan. Umur gak ada yang tau, kalau ada niat ya secepetnya dilakuin. Kalau ditunda-tunda nanti malah jadi gak akan pernah. Ya lu tau lah menjadi gak pernah nya gimana? Yap, meninggal. Umur setiap makhluk gak ada yang tau, Mb/Mz.

Ya begitu aja lah ya, gue juga bingung mau nyampein apalagi. Dan intinya, kalau kalian ada niat untuk ngerjain kebaikan, cepet-cepet dilaksanain deh gak ada ruginya kok. Serius!

Wassalamualaikum.

You Might Also Like

6 comments

  1. Hahaha~ Aku banget itu mah, nanti aja, nanti aja, akhirnya kelupaan duong, dan baru dikerjakan yah kira2 seminggu kemudian XDDDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sering kayak gitu kaak, sampe mama ngomel-ngomel mulu. wkwkkw

      Delete
  2. hehee, setuju tuh sama tuh quote. jujur kalau mau ngelakuin suatu hal, yg paling sulit adalah memulainya!
    yg males lah, yg ntar2 aja lah, yg 5 menit lagi lah #lazygirlbanget

    btw, mampir ya ke postingan terbaru ku ^^
    http://saycintya.blogspot.co.id/2016/05/skincare-review-must-try-and-youll.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bgt. emang ya yang namanga males tuh bener2 menghambat pekerjaan. wkwkwk

      sip, siap meluncur;)

      Delete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook