Special Day

Alhamdulillah 17 tahun!

10:11 AM

Assalamualaikum
Halooo... Lama tak bertemuuuu. Kangeeen banget sama blog ini. Udah lama banget kayaknya gue hiatus. Sebenernya bukan hiatus juga sih, curhat dulu ya.

Jadi tuh pas bulan Oktober sekolah gue lagi ngadain UTS, diawal bulan jadilah gue fokus buat UTS (alesan), padahal udah ada bahan buat diposting. Lalu lanjutlah remedial-remedial dan persiapan UAS. Cepet ya? Memang karena gue udah kelas 11 dan UAS nya agak cepet dari yang lain dikarenakan akan menjalankan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Daaan setelah UAS pun masih juga remedial-__- hidupku penyuh dengan remPokoknya Sekarang lagi PKL nih. Alhamdulillah berjalan dengan sangat sangat sangat lancar, ya walaupun.......


Ya begitulah.
Gabisa cerita, takutnya...
#abaikan

Gue pkl 2 bulan dimulai dari awal Desember sampai akhir Januari. Berarti sekarang udah berlangsung selama 1 bulan dan kurang 1 bulan lagi. Yeey! Uda kangen banget sama sekolah dan GURUNYAA..

HEHEHE

Dipertengahan PKL ini, umur gue bertambah 1 tahun. Dari 16 ke 17. Sweet seventeen, yeiy! Kata orangnya sih, umur 17 itu lagi masanya seorang remaja bersinar *cieleh. Menurut gue umur 17 itu, peralihan remaja ke semi dewasa. Bener gak? Di Indonesia umur 17 baru boleh punya KTP, bikin sim dan sebagainya yang bisa oranh dewasa lakuin. Dan sekarang gue udah bisa melakukan itu semuaaa...

Alhamdulillah diumur 17 ini orang tua gue masih lengkap (ALHAMDULILLAH BANGET)
Alhamdulillah diumur 17 ini punya temen-temen yang asik tapi lebih sering ngeselinnya
Alhamdulillah diumur 17 ini udah bisa pemilu
Alhamdulillah diumur 17 ini aku bisa jadi pendamping kamu. . . .

HEHEHE

AMIIIIN

Diucapin twitter HEHE

You Might Also Like

3 comments

  1. happy (late) birthday jaaa, barakah yaaa! btw smk juga toh, jurusan apa?

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. cie cie yang udah sweet seventeen wkwk. syukuri apa yang masih ada itu adalah yang terbaik untuk berterima kasih pada Sang Pencipta

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook