Random

Akhirnya nge-Blog lagi !

12:26 PM

Assalamualaikum.
Halooooo
Haiiiiiii

Ketemu lagi sama gueeee.
Gilaak kangen banget ngeblog. Sorry banget enggak bisa posting lebih dari setahun. Terakhir gue posting itu pas ulang tahun yang ke 17, yaitu tanggal 4 Januari 2017. Dan sekarang udah tahun...

2018!
Bulan Agustus.

Wkwkwkwkk udah satu setengan tahun malah.

Dari awal umur gue 17 sampe umur gue sekarang udah 18 lewat 7 bulan...
Lamaaaaaaaaa banget ya ternyata gue hiatus.

Kenapa hiatus?
Ada beberapa alasan sih sebenernya gw hiatus.

1. Saat terakhir gue posting, itu lagi prakerin ( praktek kerja industri ) yang anak SMK pasti tau dan ngerasain. Emang lagi prakerin gak bisa posting? Tentu bisa.. Buktinya terakhir posting gue lagi prakerin (fyi: gue prakerin awal desember 2016-akhir januari 2017). Alasan gue gak bisa posting itu simpel sih. Pengen fokus prakerin.

2. Gue gak disekolah kan 2 bulanan, nah otomatis gak belajar tuh di sekolah. Jadi, gak ada materi yang masuk. Sementara gak lama setelah prakerin itu UTS. Jadi...

3. Setelah UTS sekolah gue ngadain study tour Bali-Jogja. Sebenernya banyak banget bahan buat posting blog disana. Walaupun tempat yang dikunjungin itu mainstream banget nget nget... Tapiii.. Saat itu bener-bener gak kepikiran sama sekali. Sumpah dah nyesel banget.

Eits.. Nih gue kasih oleh-oleh foto yang gue ambil pas di Bali.

Tanah Lot

Tanah Lot
Water blow, Nusa dua
Sunset di Pantai Kuta

4. Setelah study tour... UAS! Alasannya yaitu fokus UAS.

5. Abis UAS sebenernya buanyaaak banget waktu luang. Tapi saat itu gue bener-bener bingung mau ngapain, dan akhirnya nonton drama korea dari pagi sampe malem.

6. Jadi anak kelas 12. Ditahun terakhir gue jadi anak sekolah. Masa-masa paling indah orang bilang. Dan menurut gue ditahun terakhir itu padet-padet nya jadwal. Mulai dari fokus UN, kerja kelompok, tambahan belajar, foto BTS, kunjungan campus expo, fokus ujian praktek kejuruan.. Hadeuuuh pokonya banyaakk..

Dari 6 alasan diatas yang paling mendominasi adalah...

MALES

Hehe

Makadari itu... Saat ini gue membulatkan tekad untuk rajin posting blog.

Sekian
Wassalamualaikum.

You Might Also Like

1 comments

  1. Tingkatkan lagi semangatnya. Kalau blogging sudah menjadi hobi, rasa malas bisa teratasi.

    Jejak - Dapur Mantul

    ReplyDelete

Hai, gue Riza. Makasih udah mampir dan baca postingan gue. Jangan lupa tinggalin jejak yaa ;)

Like us on Facebook